Minggu, 12 Mei 2013

Kepada Santa Theresia


Ke Vatikan akhirnya aku pergi mencari mu
di sudut sudut Santo Petrus
di ruang gelap kapel Sistina
kalau perlu sampai ke Necropolis!

Aku tentu bukanlah Bernini yang membuatkan ekstase untukmu
setidaknya
aku sempat bertanya;
dov'e la chiesa Santa Maria della Vittoria?

Dan sampailah aku di hadapanmu
memujamu lalu berharap menjadi Malaikat
yang menusukmu dengan hangat apiku
lalu menusukmu lagi dan lagi
sampai kau paham bahwa aku lah malaikatmu

Santa Teresaku
limpahi aku dengan maafmu
apapun yang ku lakukan...

Oh malam yang menjanjikan keajaiban Tuhan kepadaku
aku persembahkan tubuh
darah
dan jiwa yang paling berharga ini
sebagai perbaikan bagi kemurkaan
pelanggaran
dan pengabaian

Santa Teresa
maafkan aku
sungguh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar